Kampanye Sibagus, Daning Ikut Blusukan ke Pasar

Kampanye Sibagus, Daning Ikut Blusukan ke Pasar

IndoElection.com, Semarang – Ada suasana berbeda di Pasar Tradasional Jatingaleh, Kamis (3/9) pagi. Sebab, selain ramai dengan aktivitas perdagangan, pasar menjadi sasaran kampanye Pilwakot Kota Semarang 2015 dari pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama Agus Setyoso (Sibagus).

Yang menarik, bukan pasangan calon yang blusukan langsung ke pasar, namun justru nampak sosok wanita cantik yang menyambagi dan berbaur dengan para pedagang pasar. Dia adalah istri Sigit Ibnugroho, Daning Arista Putri.

Daning terlihat anggun dengan memakai kemeja warna putih berlengan panjang menyalami dan berbincang dengan para pedagang serta memberikan sosialisasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sibagus.

Setibanya di pasar tertua di Kota Semarang itu, Daning langsung menuju lapak sayuran. Tak hanya menyapa dan mensosialisasikan Sibagus kepada para pedagang, namun dia juga langsung membeli sayuran tersebut.

Sebagian besar pedagang yang melihat kedatangan Daning, sontak kaget karena bak melihat artis. Karena, kecantikan istri calon wali kota dari Partai Gerindra-PAN-Partai Golkar itu membuat pedagang dan pembeli yang ada di pasar itu terpukau.

“Ibunya yang pakai jilbab atau yang ayu itu ya?” kata salah satu pedagang pasar, Sri.

Wage, pedagang lainnya mengaku senang dengan kehadiran Daning. Dia berharap, saat Sibagus terpilih nanti, benar-benar mampu memberikan perubahan untuk Kota Semarang. “Mudah-mudahan (Sibagus) terpilih ya,” katanya.

Seusai berbelanja, Daning mengaku, kegiatannya kali ini untuk memperkenalkan program-program yang dicanangkan Sibagus. Dia berharap para pedagang dapat memilih pemimpin yang mampu memberikan perubahan positif untuk Kota Semarang. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*