Jenguk Pengemudi Gojek, Cagub Idrus Siap Beri Bantuan Modal

Jenguk Pengemudi Gojek, Cagub Idrus Siap Beri Bantuan Modal

IndoElection.com, Jakarta – Cagub DKI Jakarta dari PKS Muhamad Idrus bersama para relawan #JakartaKEREN datang menjenguk korban kecelakaan yang menimpa seorang lady Gojek bernama Wiwin Harsani di kediamannya di Jalan Panca Warga Satu, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur. Wiwin merupakan wanita berusia 39 tahun dan telah memiliki dua cucu.

Ia mengalami kecelakaan pada 28 Maret 2016. Bahkan kecelakaan itu menyebabkan kaki kirinya harus diamputasi. “Saya datang ke sini untuk silaturahim. Saya dan relawan #JakartaKeren turut prihatin dengan musibah yang menimpa Bu Wiwin, semoga dia kuat, tegar, dan sehat,” katanya, Sabtu (16/4).

Apalagi, ujar dia, Wiwin sebagai tulang punggung keluarga telah melakukan yang terbaik untuk anak dan cucunya. “Semoga semua anak bangsa juga bisa turut tolong menolong,” ujar Idrus.

Idrus siap memberikan bantuan berupa modal agar Bu Wiwin bisa tetap menghidupi keluarganya. SDM yang tergabung dalam perusahaan berlandaskan ekonomi kreatif, kata dia, harus terus diberdayakan dan dimaksimalkan.

Wiwin pun menceritakan kronologi kejadian malang yan menimpa pada Idrus. kejadian ini berawal ketika penumpang yang diboncengnya meminta belok kanan ketika lampu hijau telah menyala di sekitar Bulungan dekat Al-Azhar.

Wiwin tak tahu bahwa jalan tersebut tidak boleh belok kanan. Naasnya, dari arah berlawanan sebuah mobil Kijang Innova dengan kecepatan cukup tinggi pun menghantamnya hingga Wiwin terseret sekitar 15 meter dan sempat tak sadarkan diri.

“Saya mau melanjutkan hidup ke depan. Ingin buka usaha warung. Alhamdulillah seneng bisa ketemu bang Idrus, kalau jadi gubernur semoga jadi yang lebih baik, membuat Jakarta jadi keren,” ujar Wiwin. (dik)

Categories: Figur
Tags: #CagubIdrus

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*