Jelang Bulan Puasa, Sandiaga Uno: Kita Cooling Down Dulu

Jelang Bulan Puasa, Sandiaga Uno: Kita Cooling Down Dulu

IndoElection.com, Jakarta – Bakal Calon Gubernur DKI, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan memasuki bulan puasa, ia tidak mau terlalu sinis mengkritisi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Kita masuk bulan suci Ramadan, kita cooling down dulu yah. Saya enggak mau nanggepin apa yang Pak Ahok sampaikan, karena nanti akan tambah panas situasinya,” kata Sandi di Meruya Utara, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Sandi pun ogah menanggapi pernyataan Ahok yang nantinya berpotensi menjadi perang opini. Ia lebih menyarankan agar Pemprov DKI dan warganya mencari jalan tengah. “Biarkan cooling down dulu, saya tenang aja,” sambungnya.

Terkait penggusuran, ia mengatakan bahwa warga yang ramai-ramai kembali ke Pasar Ikan, sedang menuntut haknya sebagai warga Jakarta. “Kalau saya lihat mereka di sana ada alasannya. Mereka di sana meminta hak mereka,” tuturnya.

Seperti diketahui, warga akuarium, Jakarta Utara, yang ditertibkan oleh Pemprov DKI tetap bertahan dilahannya hingga hari ini, dan tenda untuk naungan berasal dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang merupakan partai Sandiaga. (feb)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*