Ini Salah Satu Bukti Kasus Pelanggaran Kampanye Airin-Benyamin

Ini Salah Satu Bukti Kasus Pelanggaran Kampanye Airin-Benyamin

IndoElection.com, Tangerang – Tim sukses pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra (Alin) mendatangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tangerang Selatan, Sektor 12 BSD, Serpong, Kamis (10/9), guna melaporkan dugaan beberapa pelanggaran pemilu yang dilakukan petahana, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

Dari tiga bentuk dugaan pelanggaran yang dilaporkan, salah satunya mengenai buku Airin berjudul berjudul “Menata Tangsel: Sudah, Sedang, dan akan Dilaksanakan”.

Kuasa hukum Ikhsan-Alin, Teddy Gusnaidi menerangkan, awalnya pihaknya tidak berniat menjadikan hal ini sebagai salah satu materi laporan. Pasalnya, tidak tercantum kapan buku yang isinya memuat berbagai foto tentang program/kegiatan Pemkot Tangsel di bawah kepemimpinan Airin itu, dicetak dan diterbitkan.

“Kalau dia cetakannya pada 2014, oke, enggak bermasalah, karena belum masuk masa kampanye,” ujarnya di kantor Panwaslu, Sektor 12 BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (10/9).

Lantaran dalam laman resmi Pemkot Tangsel ada banner khusus yang menampilkan buku ini, sehingga timses memutuskan untuk melaporkannya ke Panwaslu.

“Ketika kita klik di banner, itu ada tombol untuk unduh. Jadi, semua warga Tangsel dan di luar Tangsel, bisa men-download buku ini,” tandasnya didampingi Wakil Sekretaris Tim Kampanye Ikhsan-Alin, Djoko Prasetyo. (feb)

Categories: Delik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*