Ini Janji Kampanye Paslon NUSA Di Pilkada Konkep

Ini Janji Kampanye Paslon NUSA Di Pilkada Konkep

IndoElection.com, Konkep — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Kepulauan (Konkep) H Muh Nur Sinapoy-H Abdul Salam akronim (NUSA) gencar melakukan kampanye. Hingga kini, pasangan ini sudah 13 kali melakukan kampanye politik.

Jumat (18/9) mereka sosialisasi di Desa Waworope Kecamatan Wawonii Utara. Dalam kesempatan itu, memaparkan visi misinya di hadapan ratusan warga.

Cawabup Abdul Salam mengatakan bahwa jika mereka terpilih nantinya, selain program pembangunan infrastruktur jalan lingkar yang dituntaskan, pariwisata juga akan dikembangkan agar Wawonii bisa lebih dikenal luas oleh masyarakat di Indionesia. Demikian juga wisata dasar laut.

“Kalau sebelumnya kita dengar wisata laut hanya ada di Wakatobi, tapi keindahan wisata dasar laut yang ada di Wawonii kita akan kembangkan agar surga di bawah laut bukan hanya ada di Wakatobi tapi juga ada di pulau Wawonii.

“Potensi-potensi inilah akan kita gali dan kembangkan agar dapat tertata dengan baik, sehingga kedepannya akan menjadi pendapatan daerah buat masyarakat luas. Demikian pula dengan sarana ibadah kita akan bangun. Mesjid nanti kita bangunkan. Kita akan tumbuhkan tempat-tempat pengajian,” jelasnya.

Selain itu, pembangunan infrastuktur akan dilakukan agar akses mengangkut hasil perkebunan, masyarakat dapat lakukan dengan baik. Jika dulunya harus lewat laut, dengan selesainya jalan lingkar, masyarakat sudah bisa melewati jalan untuk menjual hasil kebunnya.

“Kami tidak berjanji tapi bukti yang kita akan berikan. Pengentaskan kemiskinan, membebaskan seragam sekolah selama satu tahun. Ini juga kita bantu perekonomian orang tua. Begitu pula dengan program lainnya, juga tak kalah pentingnnya untuk pengembangan Pulau Wawonii,” tuturnya. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*