Hitung Cepat Pilkada Lamongan: Petahana Klaim Menang 75, 66 Persen

Hitung Cepat Pilkada Lamongan: Petahana Klaim Menang 75, 66 Persen

IndoElection.com, Lamongan – “Yang saya hormati para pendukung FAKTA, dan hormati Wakil Bupati Lamongan, Bu Kartika,” kata Fadeli, Cabup Lamongan terpilih saat mengawali jumpa pers dengan awak wartawan di markas pemenangan FAKTA, Jalan A Yani, Rabu (9/12/2015) sore.

Fadeli langsung menyebut Kartika Hidayati, Wakil Bupati Lamongan. Kartika yang ada di kanan Fadeli menyambutnya dengan senyum saat Fadeli menyebut dirinya sebagai Wakil Bupati Lamongan.

Ini merupakan pengumuman kemenangan FAKTA sesuai dengan hasil yang dikumpulkan dan dilakukan des Pilkada FAKTA. Dan kata Fadeli, oleh karena ini masih angka sementara.

”Karena angka senentara, kami juga menghormati KPU,” ungkap Fadeli.

KPU baru besok pagi mengumumkan hasilnya di tingkat kecamatan. Baru tiga hari kemudian di kabupaten.

“Kami tetap menghormati keputusan KPU nanti,” tambahnya.

Sampai ia mengumumkan angka kemenangan sementara, pasangan FAKTA, menurut Fadeli sudah mencapai perolehan 75, 66 persen suara, yang lainnya JOS 2, 55 persen dan SAE 21, 79 persen.

Fadeli mengaku sudah puas dengan suara yang dicapai FAKTA. Dan harus puas, karena hasil apapun harus puas, meski belum terpenuhi target. Namun pihaknya optimistis target 80 persen itu  pasti tercapai.

Karena sore ini saja sudah mencapai 75,66 persen. “Kepuasan itu berarti tim FAKTA sudah berjalan sesuai dengan skenario dan yang penting menang dan target tercapai,” ungkapnya.

Fadeli tidak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung FAKTA, dan masyarakat yang telah mendukung kemenangan FAKTA.

Ia hanya minta kemenangan ini tidak tidak perlu dengan berhura – hura dan berlebihan.

Sementara itu, para pendukung dan simpatisan pasangan FAKTA memadati depan markas pemenangan FAKTA di Jl A Yani.

Di antara mereka nampak saling mengucapkan selamat kepada Fadeli dan Kartika dengan mengulurkan tangan untuk saling berjabat tangan. (dik)

Categories: Hasil Pilkada

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*