Hitung Cepat Pilkada Bandar Lampung: Herman HN Raih 85 Persen

Hitung Cepat Pilkada Bandar Lampung: Herman HN Raih 85 Persen

IndoElection.com, Bandarlampung – Hasil hitung cepat Rakata Institute pada pilkada Kota Bandar Lampung. Data masuk sudah 100 persen. Hasil ini menunjukkan dukungan luar biasa kepada pasangan Herman HN dan Yusuf Kohar, yakni sampai 85,86 persen.

Dua pasangan lain, M Yunus-Muslimin 2,48 persen dan Tobroni- Komarunizar 11,70 persen.

Jika dibandingkan dengan hasil dari Pilkada serentak lainnya yang digelar pada 9 Desember 2015 ini, hasil yang diraih Herman HN adalah salah satu yang tertinggi. Tertinggi sementara diraih Calon Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, dengan perolehan suara 88,76 persen.

Risma 81 Persen

Di Pilkada Surabaya, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Surabaya Consulting Group (SCG) dengan metode Exit Poll, pasangan inkumben Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana menang telak 81 persen atas penantangnya, Rasiyo-Lucy Kurniasari yang hanya mendapatkan 19 persen.

Airin 60,2 Persen
Di Pilkada Tangerang Selatan, berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat sementara yang dilakukan oleh lembaga survai Charta Politica, pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie berhasil unggul di mayoritas 60,2 persen, kemudian pasangan nomor urut 1 Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra mendapat 9,8 persen, dan pasangan nomor urut 2 Arsid dan Elvier mendapat suara 30 persen. (feb)

Categories: Hasil Pilkada

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*