Hitung Cepat Pilbup Tuban: Huda-Noor Klaim Unggul 61 Persen

Hitung Cepat Pilbup Tuban: Huda-Noor Klaim Unggul 61 Persen

IndoElection.com, Tuban – Tim sukses (timses) pasangan calon Fatkhul Huda-Noor Nahar Hussein (Huda-Noor) mengklaim telah memenangkan Pilkada Tuban, prosentase kemenangan sekitar 61 persen.

Ketua Timses Huda-Noor, Miyadi, mengungkapkan, penghitungan suara selesai setelah Maghrib.

“Perhitungan finasl pasangan kami memperoleh 278.889, sedangkan pasangan Zadit 179.568 suara,” sebut Miyadi saat ditemui di Posko Pemenangan Huda-Noor, Rabu (9/12/2015).

“Itu perhitungan internal dari koordinator tim kecamatan yang sudah sekitar 90 persen. Ini pun mungkin masih ada perbedaan. Nanti kita cocokkan dengan hasil di KPU,” katanya.

Setelah melihat pasangan menang, kata Miyadi, anggota timsesnya akan menggelar sujud syukur di rumah Fatkhul Huda. Ia berharap, pada saat kepemimpinan Huda-Noor kedua kalinya agar mampu membangun Kabupaten Tuban lebih relijius, bermartabat, dan sejahtera.

“Sujud syukur kami lakukan nanti malam. Habis Maghrib kumpul. Ini adalah kemenangan rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, redaksi belum memperoleh hasil perolehan suara dari tim Zadit. Redaksi sudah menghubungi Ketua Tim Zadit, Mastain, terdengar nada sambung aktif, tapi tidak diangkat. Begitu pulsa pesan singkat yang dikirim tak dibalas. (dik)

Categories: Hasil Pilkada

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*