Helmy Yahya: Ogan Ilir Bukan Kerajaan Yang Bisa Diwariskan

Helmy Yahya: Ogan Ilir Bukan Kerajaan Yang Bisa Diwariskan

IndoElection.com, Ogan Ilir – Ogan Ilir bukan kerajaan yang bisa diwaris-wariskan dari satu orang ke orang lain dan dari keturunan satu penerusnya.

Demikian dikatakan Calon Bupati dari kalangan artis dengan nomor urut 1, Helmi Yahya, saat konsolidasi Partai di desa Meranjat II Kecamatan Inderalaya Selatan. Kamis (17/9/2015).

“Ogan Ilir milik kita, bukan milik perseorangan ataupun milik kerajaan yang harus di wariskan kepada penerus keturunan selanjutnya,” ujar Helmy.

Kepada ratusan konstituen yang hadir Ia juga menyampaikan janji politik nya untuk membangun Ogan Ilir dengan sistem pemerintahan yang transparansi.

“Ogan ilir harus lebih maju lagi agar tak tertinggal dari kabupaten lainya, walaupun hutang pokok pemkab mencapai ratusan juta, tak usah risau,” terangnya.

“Semua menteri dan orang-orang hebat di Jakarta saya kenal. Link inilah yang akan saya gunakan untuk merebut dana yang sebesar-besarnya agar OI dapat menjadi kabupaten yang maju. tidak seperti saat ini.” imbuhnya.

Helmy Yahya Mencalonkan diri sebagai Cabup berpasangan dengan Muchendi putra Ishak Mekki wakil gubernur Sumsel. Pasangan ini didukung lima partai yakni, Nasdem, PAN, PKB, PBB, Gerindra dan Partai Demokrat. (ren)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*