Helmy Yahya Ogah Disebut Hanya Bermodal Label Artis

Helmy Yahya Ogah Disebut Hanya Bermodal Label Artis

IndoElection.com, Ogan Ilir — Calon bupati Ogan Ilir, Helmy Yahya, menolak jika disebut hanya bermodalkan label artis saat memutuskan maju dalam pesta demokrasi di Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

“Banyak rumor beredar bahwa saya hanya bermodalkan keartisan saja. Mereka tidak tahu latar belakang pendidikan saya dan pekerjaan saya. Saya ini alumnus STAN. Saya juga mendapat beasiswa S-2 dari Amerika,” kata Helmy yang hadir dalam Rakerda Partai Nasdem, Rabu (16/9/2015).

Helmy juga mengaku pernah menjadi direktur sebuah perusahaan BUMN dan sekarang pun masih memimpin beberapa perusahaan di Jakarta. “Kalau mau hidup enak, saya di Jakarta saja. Saya meninggalkan kehidupan gemerlap ibu kota Jakarta karena hendak membangun tanah kelahiran saya,” kata Helmy.

Helmy menambahkan, banyak potensi di Kabupaten Ogan Ilir yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Hal itu yang diakui Helmy menjadi target utama saat terpilih menjadi bupati nanti.

Helmy diketahui sudah dua kali mencoba peruntungan dalam pilkada. Pertama, ia maju sebagai calon wakil gubernur Sumsel berpasangan dengan gubernur petahana Syahrial Usman. Kali kedua, Helmy mencoba bersaing di Pilkada Ogan ilir sebagai calon bupati. Di kedua pilkada itu, Helmy gagal.

Pilkada Desember mendatang adalah pilkada yang ketiga bagi Helmy dan dia mengaku optimistis dapat memenangi pertarungan. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*