Hebat, Lucy Kurniasari Menginap di Rumah Warga Untuk Dekati Pemilih

Hebat, Lucy Kurniasari Menginap di Rumah Warga Untuk Dekati Pemilih

IndoElection.com, Surabaya — Berbagai upaya dilakukan oleh Rasiyo, calon wali kota Surabaya penantang Tri Rismaharini untuk mendekati calon pemilih. Bahkan, Rasiyo memiliki program untuk menginap atau bermalam di rumah warga Surabaya.

Ketua Tim Pemenangan Rasiyo-Lucy Kurniasari, Agung Nugroho, membenarkan rencana program bernama “Sambang Dulur” tersebut.

“Selain agar lebih dekat dengan calon pemilih, Pak Rasiyo ingin menimba keluhan warga Surabaya yang dialami selama ini,” katanya, Kamis (29/10/2015).

Sebulan terakhir, dalam program kampanye yang dilakukan tim pemenangan Rasiyo-Lucy, kata Agung, sebenarnya Rasiyo sudah menghimpun aspirasi warga melalui forum resmi yang digelar kelompok dan komunitas warga Surabaya.

“Namun, kali ini Rasiyo ingin langsung mendengar dari warga. Jika perlu, di lokasi langsung akan diberi solusinya,” tambah Agung.

Pihaknya saat ini masih mendata mengenai rumah siapa saja yang akan menjadi tempat bermalam bagi calon wali kota yang diusung Partai Demokrat dan PAN itu. Agung memastikan bahwa di setiap kecamatan akan dipilih setidaknya satu rumah keluarga.

Mantan Sekda Provinsi Jatim itu menggandeng mantan anggota Fraksi Partai Demokrat, Lucy Kurniasari, untuk berkompetisi pada Pilkada Surabaya, 9 Desember nanti. Pasangan Rasiyo-Lucy menantang pasangan petahana yang diusung partai tunggal PDI-P, yakni Risma-Whisnu Sakti Buana. (feb)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*