Hasil Survei, Paslon Harapanku Akui Tertinggal Dari Calon Independen

Hasil Survei, Paslon Harapanku Akui Tertinggal Dari Calon Independen

IndoElection.com, Pangkep  – Pasangan calon Bupati Pangkep, Rahman Assagaf-Kamrussamad (Harapanku) mengakui, hasil survei internalnya masih tertinggal 13 persen oleh salah salah satu pasangan Independen.

Paslon tersebut masih berada pada posisi masih mengejar hasil survei dari calon tersebut. Hanya saja pasangan masih merahasiakan Independen yang dikejarnya itu.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Kamrussamad, mengatakan, untuk calon yang dikejarnya tersebut masih bersifat rahasia dan tidak bisa dibeberkan. Hal tersebut merupakan salah satu strateginya untuk mendahului survei kandidat lain.

“Saat ini selisih kami masih sekitar 13 persen. Calon itu, tidak bisa kami bocorkan namanya. Cukup ini diketahui dulu oleh internal Harapanku,” katanya, Senin (7/9/2015).

Kamrussamad melanjutkan, meski tertinggal, namun pihaknya berusaha dan mengeluarkan tenaga maksimalnya, untuk menggenjot paslom incarannya tersebut.

Timnya yakin akan memenangkan Pilkada Pangkep dengan menumbangkan tiga kandidat lainnya, yakni nomor 2 Sangkala Taepe – Ali Gaffar, nomor 3 Nur Ahmad – Hafsul Hafatah dan nomor 4 Syamsuddin Hamid- Syahban Sammana (Sahabat SS). (ren)

Categories: Survei

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*