Hasil Survei Beda-beda, Anies Baswedan Ngaku Bingung

Hasil Survei Beda-beda, Anies Baswedan Ngaku Bingung

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bingung baca hasil survei sejumlah lembaga yang hasilnya berbeda-beda. Anies mengatakan tak hanya melihat satu lembaga survei, tapi keseluruhannya dia perhatikan.

“Ya, banyak survei beda-beda, saya juga bingung bacanya,” ujar Anies di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Oktober 2016.

Menurutnya, survei tersebut masih bersifat sementara. Anies minta untuk tidak terpaku dengan satu hasil yang dilakukan lembaga survei saja.

“Kalau saya melihat jangan satu survei, tapi banyak survei. Kalau bilang tinggi sekali, rendah sekali, ya kita lihat saja nanti,” kata Anies.

Sebelumnya, hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menempatkan Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno berada di posisi buncit dengan hanya mengantongi dukungan sebanyak 19,9 persen.

Ada tiga pasangan calon yang disurvei, yakni di posisi teratas adalah Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat disusul di posisi kedua Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. (dik)

Categories: Survei

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*