Hari Ini Dilantik, Airin-Ben Akan Langsung Tancap Gas

Hari Ini Dilantik, Airin-Ben Akan Langsung Tancap Gas

IndoElection.com, Tangsel – Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih akan dilantik oleh Gubernur Banten Rano Karno pada Rabu 20 April 2016 di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syech Nawawi Albantani, Serang.

Menurut Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, pelantikan rencananya akan berlangsung singkat sekira satu jam saja. Pasalnya, pasca-pelantikan tersebut keduanya akan kembali tancap gas ke Tangsel untuk kembali melanjutkan tugasnya.

“Pelantikan besok hanya berlangsung singkat, kurang lebih sekitar satu jam. Acara akan dimulai dari jam 09.00–10.00 WIB,” kata Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie, Selasa (19/4/2016).

Usai di lantik, sambung Bang Ben, bersama Wali Kota akan segera mengikuti agenda rapat paripurna istimewa DPRD Kota Tangel serta agenda lainnya di Aula Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe.

“Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya berupa peluncuran beberapa program dinas (SKPD) sebagai awal dimulainya periode kepemimpinan Bu Airin dan saya untuk kedua kalinya,” ujarnya.

Pasangan Airin-Ben merupakan pemenang Pilkada Tangsel pada 9 Desember 2015 dengan perolehan sekira 59 persen suara pemilih. Kemenangan tersebut merupakan kali kedua pasangan tersebut memimpin Kota Tangsel periode 2016-2021. (feb)

Categories: Penyelenggaraan

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*