Hadapi Pilkada DKI, Haji Lulung Ajak Hasnaeni Gabung PPP

Hadapi Pilkada DKI, Haji Lulung Ajak Hasnaeni Gabung PPP

IndoElection.com, Jakarta – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung tampaknya tertarik dengan sosok Hasnaeni Moein. Buktinya, Haji Lulung tak segan menawarkan perempuan berjuluk Wanita Emas itu masuk ke partainya.

“Kalau bisa, bergabung sajalah dengan PPP, karena Beliau (Wanita Emas) kan berpotensi sekali,” kata Haji Lulung di Kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Wanita Emas pun menimpali tawaran Haji Lulung, bahwa dirinya akan mempertimbangkan tawaran tersebut. Mengingat saat ini dirinya masih terdaftar sebagai kader Partai Demokrat.

“Tidak menutup kemungkinan saya pindah partai. Nanti akan kami pertimbangkan dan saya akan pikirkan sangat serius kedepannya bagaimana. Karena saya masih tercatat sebagai pengurus di Partai Demokrat,” ujar Wanita Emas.

Diketahui hari ini Wanita Emas bertandang ke markas DPP PPP untuk bertemu dengan Haji Lulung. Mereka menyatakan, dalam pertemuan hanya membahas mengenai permasalahan Ibu Kota. (dik)

Categories: Figur
Tags: #HajiLulung

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*