Gubernur Jadikan Pilkada Lutra Percontohan

Gubernur Jadikan Pilkada Lutra Percontohan

IndoElection.com, Lutra — Ada hal menarik saat Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerjanya di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pagi itu, Minggu 13 September 2015, orang nomor satu Sulsel ini terlihat bersama Calon Bupati Lutra Indah Putri Indriani diteras kantor camat Seko.

Sambil menikmati hangatnya kopi, terjadilah perbincangan politik diantara mereka, termasuk Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang yang turut hadir mendampingi gubernur ngopi pagi bersama.

Tiba-tiba Arifin Junaidi yang juga merupakan kandidat calon Bupati Lutra datang dan ikut duduk disamping Syahrul Yasin Limpo.

“Mau liat Pilkada yang damai yang menjadi percontohan, kita liatmi di sini Luwu Utara. Mereka berdua hadir dan bisa berdampingan bersama” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan di Luwu Utara itu memang luar biasa, ada sebuah kedamaian politik terjadi meski dibeberapa tempat hangat akan Pilkada serentak 2015 ini.

“Pilkada yang damai bisa hadir di Seko dan tempat ini menjadi pemersatu mereka meskipun mereka berbeda pasangan”kata syahrul.

Diketahui, Luwu Utara merupakan salah satu dari sebelas kabupaten yang menggelar pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember mendatang. (dik)

Categories: Penyelenggaraan

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*