Golkar Perintahkan DPD DKI Jajaki Koalisi Untuk Pilkada DKI

Golkar Perintahkan DPD DKI Jajaki Koalisi Untuk Pilkada DKI

IndoElection.com, Jakarta – Pilgub DKI Jakarta, bakal berlangsung pada Februari 2017 mendatang. Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham memastikan telah memerintahkan DPD Partai Golkar DKI Jakarta untuk menjalin komunikasi dengan partai lain.

“Kami telah menugaskan DPD DKI melajukan komunikasi untuk menjalin koalisi dengan parpol lain,” ujar Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely Murni, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Selain itu, Idrus juga memastikan telah mengintruksikan agar DPD Partai Golkar melakukan penjaringan nama-nama calon yang telah beredar. Bahkan, dalam waktu dekat, pihaknya bakal memanggil pengurus DPD untuk memberikan laporan.

“Kedua penjaringan dengan nama-nama yang beredar, insya Allah di waktu singkat, tim pilkada Golkar akan memanggil DPD Golkar Jakarta,” sambungnya.

Sementara usai penyelenggaraan Munaslub di Bali, pertengahan Mei lalu, Idrus mengaku telah menyurati seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia. Hal tersebut agar para kader di daerah menyetorkan tiga nama untuk dicalonkan di Pilkada serentak.

“Setelah dua hari pasca munaslub, menyurati seluruh daerah yang akan pilkada (termasuk Jakarta) menjaring tiga nama dan diserahkan awal Juni,” tandasnya. (feb)

Categories: Parpol

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*