Giliran Warga Kedoya Utara Tolak Kampanye Ahok

Giliran Warga Kedoya Utara Tolak Kampanye Ahok

IndoElection.com, Jakarta – Puluhan warga menolak rencana kedatangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di kawasan Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan, sekumpulan warga yang terdiri dari sekitar 30 orang melakukan unjuk rasa di Jalan Raya Kedoya Utara untuk menolak rencana kedatangan Ahok.

Salah satu orang dari sekumpulan warga itu terlihat membawa spanduk yang berisi penolakan terhadap Ahok. Sedangkan beberapa orang lainnya terus meneriakkan kalimat-kalimat yang bermaksud menolak kedatangan Ahok.

Sementara itu, hingga pukul 15.45 WIB, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua tersebut belum terlihat di lokasi. Pada hari ini Ahok direncanakan akan melakukan kunjungan dalam rangka kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 di daerah Kedoya Utara, namun tidak diketahui waktu pasti kedatangannya.

Seperti diketahui, hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 akan jatuh pada 15 Februari 2017. Sedangkan saat ini masih berlangsung kegiatan kampanye yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017 mendatang. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*