Genjot Elektabilitas, PDIP Wajibkan Kader Dukung Calon Partai Di Pilkada

Genjot Elektabilitas, PDIP Wajibkan Kader Dukung Calon Partai Di Pilkada

IndoElection.com, Bengkulu – Ketua bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup PDIP, M Prakosa menegaskan, untuk semua kader tidak boleh lagi mempertanyakan putusan partai terkait penentuan calon kepala daerah untuk Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

“Pesan kami dari DPP partai, sekali telah diputuskan maka sifatnya intruksi bagi pemenangan. Sesudah nama-nama kandidat kepala daerah diputuskan partai. Maka tidak boleh ada lagi pertanyaan mengapa partai mendukung calon tersebut,” katanya.

Lanjutnya, DPP sudah memperhitungkan dengan matang dalam mengusung kepala daerah. “Kandidat yang telah diputuskan oleh DPP adalah yang terbaik dipersembahkan partai. DPP pastinya sudah mengkaji dengan mendalam sebelum menentukan kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak nanti,” ucapnya.

Ia menambahkan, PDIP akan memanfaatkan waktu 3 bulan jelang Pilkada untuk menggenjot elektabilitas kandidat yang di usungnya. “Masih ada kurang lebih 3 bulan sebelum pemilihan, waktu ini harus dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk terus meningkatkan elektabilitas kandidat yang kita usung. Saya optimis kandidat yang kita usung dapat memenangkan Pilkada serentak. (dik)

Categories: Parpol
Tags: #PDIP

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*