Gelar Acara Dukungan, Adhyaksa Dault Ngaku Biayanya Urunan

Gelar Acara Dukungan, Adhyaksa Dault Ngaku Biayanya Urunan

IndoElection.com, Jakarta – Beberapa tokoh dan publik figur serta ulama mendaulat Adhyaksa Dault untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Mendapat dukungan tersebut, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini berjanji akan tidak setengah-setengah mengemban amanah tersebut. Ia juga mengaku ikhlas diganti jika ada yang lebih baik darinya.

Dukungan tersebut, menurutnya, murni dari sahabat-sahabatnya para ustadz, cendekiawan dan artis. Bahkan untuk mengadakan acara ceremony dukungan yang berlangsung pada hari ini Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mereka mengumpulkan dana pribadinya.

“Acara ini urunan dari mereka. Ustaz Wahfiudin Rp 20 juta, Ustaz Sambo Rp 20 juta dan Marwah Daud Rp 10 juta,” katanya saat membarikan sambutan diacara penggalangan dukungan untuk dirinya, di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (20/9).

Adhyaksa berkaca-kaca saat mengungkapkan itu. Suaranya terdengar parau menahan tangis. “Saya terima kedaulatan ini dengan catatan, kalau ada yang lebih baik dari saya, demi Allah saya ikhlas,” ujarnya.

“Saya tidak pernah haus kekuasaan. Saya lahir di daerah dan besar di Jakarta, kalau diberi kepercayaan, saya tidak akan setengah-setengah,” imbuh pria yang saat ini masih menjabat sebagai Kakwarnas Pramuka tersebut. (feb)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*