Dukung Ayahnya, Putra Tenri Olle Tantang Idrus Marham Dan Nurdin Halid

Dukung Ayahnya, Putra Tenri Olle Tantang Idrus Marham Dan Nurdin Halid

IndoElection.com, Gowa – Salah satu legislator Golkar Gowa yang juga putra Tenri, Akbar Danu Indarta YL menegaskan dirinya sama sekali tak takut ancaman PAW yang dilontarkan Idrus Marham dan Nurdin Halid.

“Itu-ji ancamannya? Kalau mau PAW silakan saja. Bagi saya jabatan legislator itu seperti pakaian saja, bisa dilepaskan. Tapi yang saya dukung ini adalah ibu saya,” katanya.

Idrus dan Nurdin sebelumnya menegaskan akan memecat kader Golkar Gowa yang tak mendukung DnanKio di Pilkada Gowa. “Untuk legislator kita akan PAW,” kata Idrus di Makassar, Rabu (9/9/2015) kemarin.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD II Golkar Gowa, Ridwan Gading. Ia mengaku tak takut dengan ancaman Golkar kubu ARB yang akan memecat kader yang tak mendukung AdnanKio di Pilkada Gowa.

Ridwan mengaku tekadnya sudah bulat mendukung Tenri Olle di Pilkada Gowa. “10 tahun kami sama-sama di DPD II dan kami menyaksikan bagaimana ibu Tenri membesarkan Golkar di Gowa,” katanya Kamis (10/9/2015).

Ridwan mempersilakan Golkar memecat dirinya. “Kasi tahu itu Idrus Marham dan Nurdin Halid kami tidak takut. Kalau mau pecat pecat saja. Mereka itu yang tidak konsisten awalnya dukung Daeng Djarung baru dukung Adnan,” katanya. (feb)

Categories: Kampanye
Tags: #PilkadaGowa

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*