Ditinggal Golkar, Mudiyat Tetap Optimis Menang Pilkada Samarinda

Ditinggal Golkar, Mudiyat Tetap Optimis Menang Pilkada Samarinda

IndoElection.com, Samarinda – Calon Walikota Samarinda, Mudiyat Noor mengaku tidak masalah, jika Partai Golkar mendukung pasangan Syaharie Jaang-Nusyirwan Ismail.

Meski tidak mendapatkan dukungan dari partai berlambang pohon beringin, Mudiyat tetap optimis bakal mendapatkan dukungan dari masyarakat Kaltim yang menginginkan perubahan.

Sebelumnya, Mudiyat Noor yang berpasangan dengan Iswandi, sudah melakukan komunikasi dengan pengurus Golkar Samarinda.

“Sudah ada komunikasi sebelumnya dengan pengurus Golkar di Samarinda. Apapun hasilnya saya terima. Tidak masalah, tetap jalan saja,” kata Mudiyat, yang sering memenuhi undangan dari warga, di Samarinda, Rabu (30/9/2015).

Mudiyat yakin dengan dukungan PDI Perjuangan dan Partai Hanura dan bakal mendapat simpatik dan didukung warga Samarinda.

“Visi kami, untuk perubahan dan memperbaiki kesejahteraan warga Samarinda. Warga minta ada perubahan di kota Samarinda dari semua aspek. Terutama kebutuhan dasar masyarakat,” ujarnya.

Ia mengakui, untuk mendapatkan dukungan dan menghadapi pasangan petahana atau incumbent (Jaanur), bukanlah perkerjaan mudah.

“Hampir setiap hari, diundang warga. Mudah-mudahan ini bisa memenuhi keinginan masyarakat. Minimal keluhan masyarakat bisa disampaikan. Dan itu wajib kita dilaksanakan nanti, kalau terpilih sebagai walikota,” pungkasnya. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*