Dipasangkan Dengan Sekda DKI, Sandiaga Uno Pasrah Ke Koalisi

Dipasangkan Dengan Sekda DKI, Sandiaga Uno Pasrah Ke Koalisi

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno sudah mendengar pilihan “Koalisi Kekeluargan” untuk mengusungnya dengan Sekda DKI, Saefullah. Sandi mengatakan setelah keputusan itu definitif, ia akan mempersiapkan diri untuk mengenal Saefullah lebih jauh.

“Saya serahkan keputusan mekanisme kepada pimpinan partai dan partai koalisi, tapi setelah pertemuan saya dengan beliau siap dan didukung. Saya ingin ta’aruf untuk mengenal beliau, jadi nanti akan lebih dalam,” kata Sandi di Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Sandiaga menyebut selain didukung partai, wacana mengusung Saefullah juga datang dari warga. Selama enam bulan terakhir, Sandiaga menyerap aspirasi ribuan warga Jakarta.

“Salah satu masukan warga adalah Pak Saefullah (menjadi wakil) dan ini yang sedang kami bicarakan (di partai koalisi). Jadi saya ingatkan nama tersebut sudah mulai digadang-gadangkan untuk satu pengerucutan,” katanya.

Sandiaga menyatakan, dia siap menerima pasangan berlatar belakang apapun. Apalagi Saefullah yang belasan tahun di birokrasi, dapat menjadi pelengkap yang baik bagi Sandiaga.

“Buat saya bekerja dengan siapapun dengan latar belakang apapun. Saya sanggup, siap bekerja sama dengan tokoh yang direkomendasi oleh koalisi partai,” ujar Sandiaga.

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*