Dilantik Jadi Walikota, Risma Pamer Sepatu Buatan Warga Dolly

Dilantik Jadi Walikota, Risma Pamer Sepatu Buatan Warga Dolly

IndoElection.com, Surabaya – Suasana pelantikan 17 kepala daerah hasil Pemilukada 2015 di Jawa Timur, Rabu 17 Februari 2016, berlangsung khidmat dan sukes.

Sejumlah kepala daerah pun kembali memaparkan sejumlah harapan dan keinginannya saat ditunjuk menjadi kepala daerah.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan wakilnya Wishnu Sakti Buana misalnya, mereka mengaku akan segera merealiasasikan tugas mereka.

“Lima tahun ke depan adalah tugas lebih berat untuk memajukan warga dan kota Surabaya. Kesejahteraan harus lebih cepat, karena untuk mengatasi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN),” kata Risma usai pelantikan.

Terkait ?pelantikan, Risma mengaku tak ada persiapan khusus. “Enggak ada persiapan khusus, biasa saja. Saya kan sudah pernah dilantik. Yang beda, cuma sepatu saya buatan warga Dolly. Rasanya nyaman dan empuk,” katanya.

Sementara itu, pasangan terpilih dari Kabupaten Trenggalek, Emil Elistianto Dardak yang datang bersama istrinya Arumi Bachsin, terlihat hadir dengan raut wajah yang berseri.

Emil mengaku ada rasa grogi, karena baru pertama kali menghadapi prosesi pelantikan, mendapat amanat sebagai kepala daerah.

“Selain rasa senang, ada juga grogi. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada semua warga Trenggalek. Saya akan mengemban amanah dari rakyat untuk lima tahun ke depan ini,” ucapnya.

Dia mengenakan pakaian bati. Menurutnya, ?sengaja karena juga untuk mengenalkan batik asal Trenggalek.

“Sengaja pakai busana batik Trenggalek. Ini sekaligus mempromosikan batik daerah,” katanya. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*