Dikunjungi Plt Bupati, Ketua Panwaslu Gowa Curhat Ini

Dikunjungi Plt Bupati, Ketua Panwaslu Gowa Curhat Ini

IndoElection.com, Gowa – Penjabat Bupati Gowa, Siddik Salam, didampingi Sekda Gowa, Mukhlis, mengunjungi Kantor Panwaslu Gowa, Jl Andi Mallombasang, Selasa (29/9/2015).

Kunjungan tersebut untuk melihat kondisi kantor yang dulu digunakan sebagai rumah jabatan Sekda sebelumnya, Yusuf Sommeng.

Ketua Panwaslu Gowa, Tasrif, yang menerima langsung bersama anggota Panwaslu lainnya, Nurhayati, pun curhat tentang kondisi nyata kantornya.

“Biasanya kita harus sewa kursi kalau ada rapat. Karena tidak ada kursi dan meja,” ujarnya, sambil menemani Siddik berkeliling melihat semua ruangan kantor.

Kantor yang berbentuk rumah dengan cat putih itu memang memiliki jumlah kursi terbatas. Diruang tamu saja hanya tersedia satu set sofa dan meja. Di ruang media center cuman ada meja tanpa kursi.

Lebih memprihatinkan lagi, ruang Ketua Panwaslu hanya tersedia satu meja dan dua kursi plastik yang biasa dipinjam dari ruangan lain. Sama halnya dengan ruang kedua komisioner Panwaslu lainnya.

Ruang para staf pun demikian. Hanya dilengkapi meja beserta karpet untuk duduk, dan ada juga yang hanya memiliki meja saja tanpa kursi.

Melihat kondisi tersebut, Siddik berjanji akan memberikan beberapa fasilitas untuk melengkapi kantor.

“Nanti kita akan pinjamakan beberapa kursi dan sofa beserta mejanya. Kalau dilihat memang sangat tidak representatif, sehingga untuk itulah kami datang kesini,” katanya. (feb)

Categories: Kampanye
Tags: #PilkadaGowa

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*