Diduga Memihak Lewat BBM, Tiga Camat Dipanggil Panwas

Diduga Memihak Lewat BBM, Tiga Camat Dipanggil Panwas

IndoElection.com, Lampung – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lampung Selatan berencana memanggil Camat Natar, Jati Agung dan Kalianda. Pemanggilan tersebut untuk meminta klarifikasi terkait foto selfi ketiganya saat menghadiri gelar nasional persiapan camat sebagai pelaksana urusan pemerintahan umum di wilayah dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 2015, di Batam 17-19 September lalu.

“Benar rencananya besok ketiga camat kita panggil untuk klarifikasinya terkait foto selfi menunjukan ekpsresi tangan dengan simbol dua jari. Surat pemanggilannya sudah kita kirim,” terang ketua Panwaslu Sahbudin, Senin (21/9).

Dirinya mengatakan, pemanggilan tersebut karena foto selfie ketiganya menjadi “display picture” BlackBerry Messenger (BBM). Display itu berbuntut hingar bingar publik karena dinilai sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu pasang calon kepala daerah di Lampung Selatan.

“Untuk Camat Natar dan Jati Agung klarifikasinya di Panwascam. Sedangkan untuk Camat Kalianda langsung di kantor Panwaslu. Tapi untuk surat pemanggilan ketiganya langsung dari panwaslu kabupaten,” terang Sahbudin. (ren)

Categories: Delik

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*