Dicopot Sebagai Ketua Fraksi PPP, Dimyati Nyagub Di Banten

Dicopot Sebagai Ketua Fraksi PPP, Dimyati Nyagub Di Banten

IndoElection.com, Jakarta – Mantan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPR Dimyati Natakusumah sudah mengetahui dirinya tak lagi menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP dan digantikan dengan Reni Marlinawati. Bahkan ia telah memberikan ucapan selamat kepada Reni.

“Sudah. Saya ucapkan selamat ke Bu Reni. Jadi ya karena keluarnya surat dari pimpinan DPR, ya sudah itu yang diakui. Tidak ada lagi dualisme-dualisme,” ujar Dimyati di Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Dimyati berujar dirinya sedang fokus untuk maju di Pemilihan Gubernur Banten pada 2017 nanti. “Memang saya lagi fokus untuk Pilgub Banten,” tutur Dimyati.

Mantan Bupati Pandeglang itu sesumbar dirinya akan memenangi pertarungan untuk menjadi pemimpin nomor satu di Banten. Ia juga siap mundur dari keanggotaanya di DPR bila terpilih menjadi Gubernur Banten.

“Kalau terpilih gubernur, ya mengundurkan diri dong, masak merangkap. Insya Allah menang. Dari survei sekarang kan nomor satu,” tegas Dimyati.

Sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merombak susunan pengurus fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Dari nama-nama yang ada, terdapat sejumlah nama yang berasal dari kepengurusan PPP yang dipimpin Djan Faridz.

Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani menerangkan perombakan kepengurusan fraksi sengaja dilakukan untuk penyegaran organisasi. (feb)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*