Di Hadapan Muspimda Muhammadiyah, Lucy Beber Program ‘Ibu Luar Biasa’

Di Hadapan Muspimda Muhammadiyah, Lucy Beber Program ‘Ibu Luar Biasa’

IndoElection.com, Surabaya – Cawawali Surabaya nomor urut satu Lucy Kurniasari membeberkan program “Ibu Luar Biasa”, saat hadir dalam Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Surabaya, Minggu (18/10/2015) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Sutorejo.

Menurut Ning Lucy, program “Ibu Luar Biasa” yang disiapkannya nanti terdiri dari berbagai aktifitas nyata di lapangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Surabaya di masing-masing wilayah.

Mulai, mendampingi para Ibu untuk mengembangkan usahanya. Memberi pelatihan ibu sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Hingga memberikan bantuan modal usaha.

“Untuk mewujudkan itu, nanti kita akan bantu pendirian koperasi di masing-masing wilayah sesuai dengan komunitasnya tadi,” ujarnya.

Menurut Ning Suroboyo 1986 ini, koperasi usaha yang didirikan nanti berbadan hukum. Sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan bantuan dana dari pemerintah.

Selain program “Ibu Luar Biasa”, pasangan SeRaSi, kata Lucy juga akan meningkatkan mutu pendidikan dan mensejahterakan para pendidik di Surabaya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PAN Surabaya , Ahmad Zainul Arifin yang hadir dalam forum Muspimda Muhammadiyah menjelaskan, komunikasi yang dilakukan pasangan Rasiyo – Lucy dengan kalangan Muhammadiyah sudah dilakukan lama dan tidak hanya menjelang gelaran Pilkada.

“Makanya program pembangunan SDM pasangan SeRaSi yang selaras dengan visi Muhammadiyah tak perlu diragukan,” tegasnya.

Bahkan, dengan latar Rasiyo sebagai mantan Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Arifin yakin Rasiyo – Lucy akan mampu membawa pendidikan Surabaya lebih maju dan berprestasi. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*