Dhani Diundang Ke Pertemuan Gerindra Dengan Bakal Cagub DKI

Dhani Diundang Ke Pertemuan Gerindra Dengan Bakal Cagub DKI

IndoElection.com, Jakarta — Musisi Ahmad Dhani ikut diundang dalam acara yang akan diadakan DPD partai Gerindra DKI Jakarta pada Jumat (12/2/2016) hari ini.

Bos Republik Cinta Management ini diundang terkait pernyataannya yang mengaku siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Kami juga undang Ahmad Dhani. Kami memang undang semua yang telah mendeklarasikan diri sebagai bakal calon,” kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik di Gedung DPRD DKI, Kamis (11/2/2016).

Gerindra rencananya menggelar pertemuan dengan para tokoh yang dianggapnya berniat mencalonkan diri dalam Pilkada DKI 2017 pada Jumat.

Selain Dhani, masih ada 13 nama bakal calon lainnya. Mereka adalah Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Boy Sadikin, DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana, Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Tokoh lainnya adalah pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy, pengusaha Mischa Hasnaeni Moein, pengusaha Ahmad Syahroni, pengamat tata kota Marco Kusumawijaya, pengamat hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pengusaha Sandiaga Uno, anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi, dan anggota DPR RI Biem Benjamin.

Meskipun demikian, Taufik menegaskan bahwa acara besok bukan ditujukan untuk menentukan siapa calon yang akan diusung Gerindra.

Melalui acara itu, Gerindra ingin berdiskusi dengan para tokoh mengenai cara mengatasi permasalahan Jakarta ke depan.

“Mereka semua kan punya program. Kami diskusi saja demi Jakarta yang lebih baik,” kata Taufik.

Dari 14 nama yang diundang, Taufik mengatakan bahwa baru Yusril yang sudah menyatakan tidak bisa hadir.

“Pak Yusril masih di luar kota, sepertinya tidak bisa hadir. Namun, kami masih akan ada pertemuan lanjutan. Jadi, tidak masalah,” ujar dia.

Categories: Geliat Kandidat
Tags: #AhmadDhani

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*