Deklarasikan Relawan ‘Orang Kita’, Apa Target Ahmad Dhani?

Deklarasikan Relawan ‘Orang Kita’, Apa Target Ahmad Dhani?

IndoElection.com, Jakarta — Musisi sekaligus bakal calon gubernur DKI, Ahmad Dhani, hari ini mendeklarasikan dirinya sebagai ikon relawan bernama “Orang Kita”. Orang Kita merupakan relawan pendukung bakal calon gubernur DKI dari berbagai partai.

Dhani mengatakan, relawan yang hari ini dideklarasikan bukan bermaksud untuk mendukung dirinya pada Pilkada DKI mendatang.

“Orang Kita merupakan relawan mendukung cagub yang bisa jadikan DKI lebih beradab, jadi bukan untuk mendukung saya, melainkan untuk mendukung cagub yang bisa membawa DKI lebih baik” ujar Dhani di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). (Baca: Kemampuan Politiknya Diremehkan Pendukung Ahok, Apa Reaksi Ahmad Dhani?)

Kegiatan tersebut tampak dihadiri pula oleh politisi Partai Gerindra, Habiburokhman; beberapa bakal calon gubernur DKI, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Abraham “Lulung” Lunggana dan Adhyaksa Dault; serta aktivis Ratna Sarumpaet. Tak hanya itu, beberapa partai, seperti Perindo dan PDI-P, juga diundang pada kegiatan tersebut. (dik)

Categories: Figur
Tags: #AhmadDhani

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*