Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Medan, Paslon Siap Kalah & Menang

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Medan, Paslon Siap Kalah & Menang

IndoElection.com, Medan – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2015, Pasangan Calon yang akan maju pada Pilkada Kota Medan dan seluruh anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Medan serta Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Panwaslih), menggelar Deklarasi Pilkada Damai Kota Medan di Lapangan Merdeka, Sabtu (12/9).

Dalam Deklarasi Kampanye Damai ini, kedua Pasangan Calon yakni Pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR) dan Pasangan Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma (REDI) membacakan ikrar untuk menggelar Pilkada dengan damai di Kota Medan.

“Kami Pasangan Calon Wali Kota siap untuk menang dan kalah dengan menjaga pelaksanaan Pilkada yang damai.” demikian salah satu pernyataan yang dibacakan.

Disamping pengucapan ikrar untuk gelaran Pilkada Damai, kedua Pasangan Calon dan semua pihak yang bersangkutan juga masing-masing menandatangani Pernyataan tersebut.

Selanjutnya setelah Deklarasi Pilkada Damai 2015, kedua pasangan calon dengan pendukungnya masing-masing melakukan arak-arakan keliling Kota Medan.

Masing-masing dari dua Pasangan Calon memiliki pendukung untuk mengiringi mereka untuk melakukan konvoi keliling Kota Medan.

Selain menggunakan kendaraan hias, Pendukung Pasangan BENAR juga mengunakan Becak, baik Becak dayung maupun Becak Bermotor. Sedangkan pendukung Pasangan REDI sebahagian besar menggunakan kendaraan roda dua. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*