Debat Publik Pilkada Tangsel, Li Claudia Tidak Bicara Sama Sekali

Debat Publik Pilkada Tangsel, Li Claudia Tidak Bicara Sama Sekali

IndoElection.com, Jakarta — Debat publik dengan tema “Menuju Tangerang Selatan Berkeadaban” masih berlangsung hingga pukul 20.15 WIB di Studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2015).

Sepanjang debat publik digelar, calon wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut satu, Li Claudia Chandra, sama sekali tidak berbicara.

Pantauan  di tempat digelarnya debat publik, sejak sesi pertama tentang penyampaian visi misi hingga sesi selanjutnya, yakni sesi tanya jawab dan memberi tanggapan, hanya calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut satu, Ikhsan Modjo, yang berbicara.

Bahkan, ketika sesi tanya jawab, semua pertanyaan yang disampaikan dan yang dilontarkan kepada Ikhsan-Li Claudia hanya dijawab oleh Ikhsan.

Sebelum menuju ke panggung, terlihat Li Claudia membawa kertas berukuran besar, sedangkan Ikhsan sama sekali tidak membawa apa-apa.

Suasana di luar Studio Gold cukup ramai oleh penonton. Mereka terdiri dari para jurnalis, polisi, Satpol PP, hingga anggota tim sukses. Mereka yang menonton itu pun banyak menanyakan kenapa Li Claudia sama sekali tidak berbicara dan diberi kesempatan untuk bicara.

“Kasihan, ibunya diam saja tuh,” tutur seorang bapak.

Berbeda dengan Ikhsan-Li Claudia, pasangan calon wali kota lain, yakni Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie terlihat kompak dan saling bergantian saat bertanya maupun menjawab sejak sesi pertama hingga sesi tanya jawab. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*