Debat Pilkada Jember, Sugiarto Tonjolkan Keluarga Harmonis

Debat Pilkada Jember, Sugiarto Tonjolkan Keluarga Harmonis

IndoElection.com, Jember – Pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Jember berawal dari keluarga yang harmonis. Ini dikemukakan calon bupati nomor urut satu, Sugiarto, dalam debat calon kepala daerah Jember, di Edelweis Grand Ball Room Cempaka Hill, Sabtu (7/11/2015) malam.

“Jember sekarang mengalami kemajuan pesat. Awalnya daerah agraris, kini banyak hotel, mal, dan industri yang otomatis berdampak pada perilaku masyarakat,” kata Sugiarto.

Dari sinilah kemudian, Sugiarto dan calon wakil bupati Moch. Dwikoryanto memiliki keinginan untuk mewujudkan sebuah kota dengan keluarga yang sejahtera dan harmonis.

“Keluarga adalah bangunan utama, pondasi utama. Kita ingin kota ini kumpulan keluarga harmonis dan sejahtera. Kota harmonis dan sejahtera akan meng-endorse keluarga harmonis dan sejahtera,” kata Dwikoryanto.

“Kami ingin meningkatkan sumber daya manusia yang sehat dan cerdas, meningkatkan kualitas infrastruktur, memperkuat ekonomi kreatif masyarakat yang inklusif, membangun lingkungan sehat untuk keluarga, dan masyarakat Jember bersama-sama wujudkan tata perintahan yang baik,” kata Sugiarto.

Debat calon kepala daerah Jember diikuti dua pasang kandidat, yakni Sugiarto – Moch. Dwikoryanto dan Faida – Abdul Muqit Arief. Moderator adalah dosen FISIP Universitas Jember Agung Purwanto.

“Tema yang diambil adalah Meningkatkan Kesejahteraan dan Memajukan Daerah,” kata Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember Achmad Hanafi. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*