Debat Kandidat Pilgub Bengkulu Digelar Awal Bulan Ini

Debat Kandidat Pilgub Bengkulu Digelar Awal Bulan Ini

IndoElection.com, Bengkulu – KPU Provinsi Bengkulu berencana menggelar debat kandidat Cagub, sebanyak tiga kali pada awal bulan November 2015. Demikian disampaikan oleh salah satu anggota KPU Provinsi Bengkulu Eko Sugiarto.

“Untuk debat kandidat akan kita langsungkan pada minggu pertama awal November. Rencananya kegiatan tersebut akan bertempat di Hotel Horizon. Itu adalah debat kandidat pertama dari tiga yang kita rencanakan,” katanya.

Lanjut Eko, materi debat tersebut akan disiapkan oleh tim ahli. “Untuk materi yang akan ditetapkan kami serahkan sepenuhnya pada tim pakar. Tim pakar ini terdiri dari utusan lima universitas di Bengkulu, yaitu Unib (Universitas Bengkulu), UMB (Universitas Muhammadiyah Bengkulu), Unihaz (Universitas Hazairin), IAIN Bengkulu dan Unived (Universitas Dehasen),” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, belum ada kepastian lembaga penyiaran yang memenangkan tender menyiarkan debat tersebut. “Sejauh ini lembaga mana yang bakal menyiarkan debat kandidat itu, masih dalam tahap tender. Pastinya KPU harus menyelesaikan tiga debat tersebut dalam pada bulan November, “ujarnya. (ren)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*