Debat Calon Wali Kota Bandarlampung Diwarnai Curhat Dan Saling Serang

Debat Calon Wali Kota Bandarlampung Diwarnai Curhat Dan Saling Serang

BeritaPrima.com, Bandarlampung – Calon Wali Kota Bandarlampung Herman HN nyinyir terhadap program dokter datang ke rumah yang ditawarkan calon pasangan dari Tobroni Harun yang dulu pernah menjadi wakilnya.

“Saya minta jelaskan bagaimana mungkin program dokter turun ke warga sedangkan saya saja mencari dokter 100 hanya dapat 30 saja,” kata Herman HN dalam debat kepala daerah Kota Bandarlampung, Rabu (25/11/2015).

Menurutnya, program tersebut tak mungkin terealisasi dan terkesan membohongi publik. Tobroni menjamin bahwa program tersebut pasti bisa dterapkan. Dia mencontohkan Kota Bandung sudah menerapkan program itu dan berhasil.

“Masa Kota Bandarlampung yang luasnya tidak lebih besar dari Bandung tak mampu menjalani program itu,” ujar dia.

Dalam debat itu juga terkesan antara nomor urut dua dan tiga mencurahkan perasaan kepada publik. Tobroni mengungkapkan bahwa selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandarlampung tak pernah diikutsertakan dalam rapat penting.

Sementara itu pilkada serentak berlangsung 9 Desember 2015 dan di Bandarlampung terdapat 689.336 pemilih tetap. Ada tiga pasangan calon dalam pilkada serentak di sana yakni M Yunus-Muslimin, Herman HN-Yusuf Kohar dan Tobroni Harun-Komarunizzaman.

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*