Data Tim Pemenangan, Panwas Gresik Ngaku Kewalahan

Data Tim Pemenangan, Panwas Gresik Ngaku Kewalahan

IndoElection.com, Gresik – Panitia Pengawas Pemilihan (Pinwaslih), Kabupaten Gresik, kewalahan memberi peringatan kepada Posko, Relawan dan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup).

“Relawan yang mendirikan Posko Pemenangan dan sudah didaftarkan di KPU sesuai data yang masuk di Panwaskab baru 9 Posko. Artinya, masih ada posko atau tim relawan yang belum didaftarkan. Sesuai pengamatan di masing-masing Kecamatan, sekarang minimal ada 2 posko,” kata Ulul Azmi Rizal, Anggota Komisioner Panwaslu Kabupaten Gresik Divisi SDM, Senin (5/10/2015).

Kesepakatan bersama antara tim sukses dan penyelenggara Pilkada Gresik 2015, menyebutkan masing-masing Paslon hanya boleh menggunakan 20 mobil berstiker promosi calon dan dilaporkan ke Panwascab

“Kita akan menyurati semua tim kampanye untuk segera menyampaikan lokasi Posko Tim Kampanye dan Posko Relawan disertakan alamatnya. Begitu juga dengan mobil berstiker segera dilaporkan ke Panwaskab disertai nomor polisi mobilnya,” katanya. (feb)

Categories: Penyelenggaraan

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*