Dapat Dukungan Cak Imin Untuk Pilgub DKI, Sandiaga: Saya Tersanjung

Dapat Dukungan Cak Imin Untuk Pilgub DKI, Sandiaga: Saya Tersanjung

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno angkat bicara terkait dukungan yang disampaikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk dirinya lewat akun twitter-nya. Sandiaga pun merasa senang dan tersanjung atas dukungan langsung dari Cak Imin itu.

“Saya tersanjung juga sih dimention sama Ketua Umum dari PKB,” kata Sandiaga di Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (21/6/2016).

Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini mengatakan selama ini dirinya memang telah menjalin komunikasi yang baik dengan PKB. Selain itu dirinya mengaku sudah sering terlibat kegiatan bersama partai hijau itu.

“Kita menjalin hubungan baik dengan PKB. Sudah ada sembilan kegiatan sosial bareng dengan PKB. Kemarin kita buka puasa bersama dengan PKB. Saya tanggapi semua dengan positif,” ujarnya.

Namun, menurut Sandiaga, meski mendapat angin segar dari Cak Imin dirinya tetap berpegang teguh pada proses internal PKB dalam menjaring Cagub DKI 2017. Dia pun berharap PKB bisa maju bersama dengan Gerindra dalam gelaran Pilkada DKI 2017 mendatang.

“PKB dan Gerindra ini sudah sangat dekat ya. Bisalah maju bersama untuk DKI ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengisyaratkan partainya akan mengusung politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno berpasangan dengan Wakil Ketua PP LKKNU Luluk Nur Hamidah untuk maju dalam Pilgub DKI 2017.

“Berharap pasangan Cagub @sandiuno dan @lulukhamidah bisa diterima semua kalangan,” ujar Cak Imin dalam akun twitter-nya @cakiminpkb, Selasa (21/6/2016). (dik)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*