Dana Miliaran Rupiah Dan Prahara Teman Ahok

Dana Miliaran Rupiah Dan Prahara Teman Ahok

Juru Bicara Teman Ahok itu menjelaskan soal poin-poin sasaran anggaran Teman Ahok selama ini. Tidak semua PJ dan koordinator posko mendapatkan honor, hanya yang merasa memerlukan dan mau menerima seperti Richard Sukarno yang lalu mundur itu. Sementara biaya distribusi Koran Teman Ahok disebutkan berasal dari donatur yang memiliki percetakan.

Lalu untuk pengadaan peralatan baik printer, telepon genggam (HP) dan komputer jinjing kata dia sebagian dibeli dengan dana pinjaman. Fasilitas itu juga hanya diberikan kepada relawan yang memerlukan. Selain ituTeman Ahok mengatakan memiliki sumber dana dari penjualan merchandise termasuk untuk kebutuhan pembuatan spanduk posko.

“Dari item keuangan yang mereka sebut, kami bisa pastikan ini adalah karangan belaka untuk menjatuhkan Teman Ahok dan menghilangkan harga satu juta KTP yang sudah terkumpul,” kata dia.

Teman Ahok lantas mengaitkan konferensi pers penggembosan tersebut dengan pernyataan Politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang dalam acara “Indonesia Lawyers Club” pada Selasa malam, 21 Juni 2016 yangmengisyaratkan bakal adanya hal baru terkait Ahok yang bakal menggemparkan publik dalam waktu dekat.

Setahun sudah Teman Ahok berdiri sejak cikal bakalnya digagas melalui gerakan Lawan Begal APBD saat terjadi kisruh antara Ahok dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Gerakan ini disuarakan di ajang Car Free Day pada 1 Maret 2015. Lalu pada 16 Juni 2016, aksi dukung Ahok tersebut lalu diubah menjadi Perkumpulan Teman Ahok yang mendapatkan akta pada 16 Juni 2016 dan digagas oleh lima teruna yaitu Singgih, Amalia, Richard, Bowo, dan Tono.

Selanjutnya >>

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Categories: Keuangan
Tags: #TemanAhok

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*