Cagub Olly Janji Menangkan HJP-Torang Di Pilwalkot Manado

Cagub Olly Janji Menangkan HJP-Torang Di Pilwalkot Manado

IndoElection.com, Manado – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat koordinasi (Rakor) pemenangan tertutup di Hotel Grand Puri Manado, Jumat (25/9).

Ratusan simpatisan menghadiri kegiatan tersebut. Menurut Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diusung PDIP Olly Dondokambey, Rakor tingkat Kota Manado itu bersepakat untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Calon Wali Kota Manado HJP-Torang.

“Hasil Rakor ini menandakan bahwa partai sangat solid dan sepakat untuk memenangkan dan memperjuangkan HJP-Torang pada 9 Desember,” tutur dia saat ditemui usai rakor.

Saat diwawancarai soal target dalam pemilihan gubernur, ia yakin menang. “Menang!” Kata dia penuh semangat.

Menurutnya, bila terpilih menjadi Gubernur Sulut, khusus di Kota Manado akan menjadikan pemerintah yang bersinergi. “Juga Manado baru, bebas banjir, dan bebas macet,” bebernya kemudian menuju ke Alphard-nya dan meninggalkan hotel itu.

Pada hari ini, Sabtu (26/9), bertempat di hotel itu, ia akan meluncurkan karyanya yakni buku berjudul “Membumikan Nawacita melalui Trisakti”.

“Sedianya akan dilaksanakan pada jam enam petang besok (hari ini),” tutur Juru Bicara Olly Dondokambey Bidang Media Massa Victor Rarung yang dikoordinir Ketua Bidang Acara Tim Kampanye OD-SK Lexi Mantiri.

Mereka juga menghadirkan beberapa pembicara dalam antara lain Pengamat Politik Nasional Boni Hargens, Wartawan Harian Kompas J Osdar, dan Budayawan Reiner Emyot Ointoe, kemudian Michael Umbas sebagai moderator.

Jangan lewatkan pasalnya, acara tersebut terbuka untuk masyarakat umum Sulawasi Utara. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*