Cagub M Idrus Siapkan Kejutan Pekan Depan

Cagub M Idrus Siapkan Kejutan Pekan Depan

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta, Muhamad Idrus, mengatakan telah berkomunikasi dengan para bacagub lainnya, termasuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah baik. Saya sudah bertemu dengan Sandiaga, Yusril, dan Pak Basuki juga,” ungkap Idrus di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (14/4/2016).

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan telah melakukan safari politik ke berbagai partai politik untuk memperkuat langkahnya meraih kursi DKI 1.

“Jadi kita sudah melakukan safari politik. Kemarin juga sudah mengambil formulir penjaringan di DPD Partai Demokrat,” paparnya.

Untuk selanjutnya, Idrus mengatakan dirinya tengah mempersiapkan langkah baru terkait pencalonannya tersebut. Kendati demikian, Idrus masih merahasiakan langkahnya tersebut kepada wartawan.

“Insya Allah ada kejutan minggu depan,” kata Idrus singkat.

Sebelumnya diketahui, Muhammad Idrus yang merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mendatangi Kantor DPD Demokrat di Jalan Pemuda Raya Nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur, untuk mengikuti pendaftaran calon gubernur melalui penjaringan calon gubernur DPD Demokrat DKI Jakarta pada Rabu 13 April 2016. (feb)

Categories: Bursa Calon
Tags: #CagubIdrus

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*