Bupati Tasikmalaya Rayu Rhoma Irama Maju Pilgub Jabar

Bupati Tasikmalaya Rayu Rhoma Irama Maju Pilgub Jabar

IndoElection.com, Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum berencana menggandeng musisi Rhoma Irama untuk mengikuti Pilkada Jawa Barat 2018 nanti. Alasannya, popularitas dan potensi Rhoma Irama di bidang politik, diyakini membuka kesempatan besar untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat.

“Saya sudah serius, hari Jumat di Jakarta mau ngobrolin itu dengan Rhoma Irama,” kata Uu dalam sebuah diskusi di jalan Anggrek, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 25 Agustus 2016.

Rhoma Irama, menurut Uu, merupakan tokoh yang sudah dikenal dan dipastikan dekat dengan semua golongan, terlebih di Jawa Barat.

“Alasannya saya belum terkenal, kalau menggandeng Rhoma Irama siapa tahu jadi terkenal,” ungkap Uu.

Selain itu, Rhoma Irama menjadi pilihan karena sama – sama satu daerah dari Kabupaten Tasikmalaya. Namun, untuk kesepakan menduduki posisi calon gubernur atau wakil gubernur, masih dalam pembahasan. “Tapi mau enggak (Rhoma Irama) jadi kedua?” ungkap Uu.

Uu mengaku percara diri maju dalam Pilkada Jawa Barat nanti, karena merasa ada potensi dukungan dari jaringan santri Pondok Pesantren Al-Huda. “Perlu jaringan itu untuk menggerakan dukungan,” kata Uu. (dik)

Categories: Geliat Kandidat

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*