Besok, SBY Beri Arahan di Kampanye Pilkada Depok

Besok, SBY Beri Arahan di Kampanye Pilkada Depok

IndoElection.com, Depok – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan penjelasan terkait poster Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menggelar konser dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Depok.

Ketua DPD PKS Depok Muhammad Hafidzh mengatakan, kehadiran SBY di kampanye terbuka pasangan nomor urut dua masih dalam tahap konfirmasi. Ia juga menegaskan bahwa SBY hanya akan memberikan arahan.

“Iya Jumat akan memberikan arahan sudah dijadwalkan. Tetapi saya tidak pernah mengatakan Pak SBY akan menyanyi. Ini meralat berita yang sebelumnya,” tegasnya, Rabu (2/12/2015).

Hafidzh menambahkan, jika SBY tidak bisa hadir maka pihaknya tetap akan menyiapkan videotron. Hal itu agar SBY tetap dapat memberikan arahan di Pilkada Depok.

“Kalau SBY tidak bisa hadir karena jadwal yang bentrok (Pilkada serentak), kami sudah siapkan videotron untuk mendengarkan arahan SBY secara visual. Sehingga bukan konser atau menyanyi, saya tidak pernah bilang begitu,” tukasnya.

Sebelumnya, beredar poster di media sosial berjudul Konser Menangkan Idris – Pradi, SBY Live in Depok sebagai juru kampanye. Kampanye terbuka Idris – Pradi akan dilakukan pada Jumat 4 Desember di Lapangan Serab, Grand Depok City.

Dalam Pilkada Depok, PKS berkoalisi dengan Partai Gerindra dan didukung Partai Demokrat mengusung calon nomor urut dua Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*