Besok, Ahok Bertemu Kader Parpol Dan Relawannya

Besok, Ahok Bertemu Kader Parpol Dan Relawannya

IndoElection.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan akan hadir dalam halalbihalal dengan “Teman Ahok”, Rabu (27/7/2016) malam besok.

Ahok mengatakan, itu merupakan permintaan Teman Ahok yang ingin berdiskusi dengannya terkait Pilkada DKI 2017.

“Aku mau dengerin mereka besok. Jadi, besok mereka minta saya datang, kalau bisa ya pukul 18.00, terus mereka mau diskusi sebentar katanya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (26/7/2016).

Ahok mengatakan, dia tidak sendiri dalam acara halalbihalal tersebut. Sejumlah petinggi partai politik juga akan hadir di sana. Ahok mengatakan relawan yang selama ini membantu Teman Ahok juga akan datang.

“Dia bilang mungkin kira-kira 50 orang ya. Mereka juga mau undang beberapa relawan yang sudah bantu Teman Ahok katanya,” ujar Ahok.

Ahok mengatakan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono mungkin juga diundang. Namun, dia tidak mengetahui pasti hal tersebut.

Heru sendiri merupakan PNS DKI yang ditunjuk Ahok sebagai calon wakil gubernurnya jika dia maju melalui jalur independen.

“Pak Heru diundang kayaknya ya, tetapi saya enggak tahu,” kata Ahok. (dik)

Categories: Geliat Kandidat
Tags: #Ahok, #TemanAhok

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*