Bertekad Tumbangkan Petahana, Iman Siapkan 6 Ribu Relawan

Bertekad Tumbangkan Petahana, Iman Siapkan 6 Ribu Relawan

IndoElection.com, Maros – Saat ini tim pasangan calon Bupati Maros, Imran Yusuf – Said Patombongi (Iman), fokus pada pelatihan 6 ribu tim relawan. Tim tersebut sementara digodok mengenai strategi untuk menumbangkan petahana.

Ketua Tim Media Iman, Muh Fajrin mengatakan, selain itu pasukan drone Iman juga sementara dipersiapkan untuk membuat pemetaan wilayah, yang akan dibagi kepada tim dan relawan.

Hal itu dilakukannya, supaya koordinasi bisa lebih sinkron melalui pantauan menggunakan teknologi drone. Saat ini Tim Iman mengerahkan 28 tim drone untuk melakukan pemetaan dan pemantauan di 14 kecamatan.

“Masing -masing kecamatan ada dua tim drone yang telah diset terbang di ketinggian 50 meter sampai 100 meter dengan jarak tempuh radius tiga kilometer,” katanya.

Hal tersebut, membuat kami santai terhadap gertakan sambal lawan. Jika ada pergerakan masif dari kompetitor Iman, maka dengan mudah pihaknya memantaunya.

“Dengan begitu, kami tidak mudah terpancing dengan klaim sepihak,” katanya.

Ketua tim Iman Kartomas menambahkan, pemetaan yang dilakukan tim iman sangat efektif. “bahkan kami sudah punya data kongkrit basis-basis lawan dan metode untuk memasukinya,” ujar Kartomas. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*