Berikan Momen Terindah Untuk Buah Hati Anda

Berikan Momen Terindah Untuk Buah Hati Anda

Memiliki buah hati merupkan sesuatu yang paling menyenangkan dalam hidup karena memang suatu rumah tangga tidak akan lengkap jika tidak dihadiri dengan seorang anak dalam menjalani hari-harinya. Dalam perkembangan seorang anak akan terasa cepat sekali jika memang anda perhatikan, mulai dari masih dalam kandungan kemudaian terlahir ke dunia belajar merangkak, berjalan dan kemudian memasuki usia sekolah tentu semua fase tersebut akan terasa cepat tanpa anda sadari. Untuk itulah, sangat penting bagi anda untuk mengabadikan segala momen buah hati anda termasuk juga momen perawatan si kecil karena dengan begitu saat anak anda tumbuh dewasa anda bisa menunjukkan kepada anak anda bagaimana dulu anda sebagai orang tua setulus hati memberikan perawatan kepada anda. berikut ini beberapa momen perawatan si kecil yang tidak boleh terlewat untuk anda abadikan

  1. Momen pertama ia lahir ke dunia

Inilah momen utama yang harus anada abadikan dan anda tunjukkan kepada si kecil saat ia sudah dewasa, karena memang moment pertama kelahira si kecil sangat membahagiakan bagi orang-orang sekitar dan dengan begitu pula saat buah hati anda dewasa nanti buah hati anda bisa melihat kembali bagaimana raut wajahnya saat terlahir ke dunia dan bagaimana seorang ibu bersusah payah melahirkan buah hatinya ke dunia ini.

  • Saat ia mulai bisa duduk, merangkak, dan berjalan

Inilah masa-masa yang sangat menyenangkan bagi seluruh pasangan yang ada karena memang dalam masa ini mereka akan melihat bagaimana perkembangan buah hatinya mulai ia belajar duduk, merangkak dan kemudian berjalan. Pada momen seperti ini anda harus benar-benar sabar menghadapi si kecil karena bisa saja ada hal-hal yang membahayakan bagi si kecil dalam masa ini, contoh ia merangkak ke semua tempat dan ruangan yang dsana terdapat alat-alat berat tentu ini berbahaya bukan.

  • Saat anak ke sekolah

Tunjukkan bagaimana kepedulian anda sebagai orang tua terhadap buah hati dengan memperhatikan pendidikannya. Bagi sang nak masa sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan dimana ia bertemu dengan teman-temannya di sekolah, maka biarkan momen ini menjadi kenangan yang indah untuk anak dan teman-tamannya.

Banyak momen perawatan si kecil yang seharusnya memang anda nikmati dan mungkin akan lebih baik jika anda badikan sebagai pengingat nantinya jika sang buah hati sudah tumbuh dewasa.

Sumber : https://www.zwitsal.co.id/momen-perawatanku

Categories: Artikel

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*