Benny Mokalu Beber Tujuh Visi-Misi Cawagub DKI Di Depan Kader PAN

Benny Mokalu Beber Tujuh Visi-Misi Cawagub DKI Di Depan Kader PAN

IndoElection.com, Jakarta – Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) DKI Jakarta, Benny Mokalu menyampaikan visi, misi, dan program kerjanya di depan kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN.

Mantan Kapolda Bengkulu itu, menjelaskan akan membangun DKI Jakarta dan mensejahterahkan masyarakat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Sebagai bakal calon wakil gubernur Jakarta tentunya saya harus memiliki visi misi dan program kerja yang baik untuk membangun DKI kedepannya,” kata Benny Mokalu di kantor DPP PAN Jalan Senopati nomor 113 kebayoran baru Jakarta Selatan, Jumat 10 Juni 2016.

Mantan Kapolda Bali itu juga membeberkan tentang programnya jika nanti menjadi orang nomor 2 di DKI akan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat. Dengan masyarakat, akademisi, tokoh agaman, tokoh ulama, kemeterian lembaga terkait, SKPD, DPR, dan partai politik.

“Program saya akan dibuat bersama dengan seluruh elemen yang berkesinambungan. Dan program saya ini akan dibuat secara transparan,” lanjut Benny.

Selain itu, dia ingin membentuk pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa atau Good Governance dan Clean Goverment. Hal itu akan diwujudkan dibawah kepemimpinannya ketika dia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Tujuh misi dan visi dari Benny Mokalu adalah mewujudkan pemerintah yang bersih dan beribawa, mewujudkan penataan kota yang tertib dan berkelanjutan, mewujudkan pengurangan kemacetan, pengendalian banjir dan pengelolaan sampah yang efektif dan efisien.

Selain itu, ia juga akan mewujudkan kota kembar dengan Beijing dan Rotterdam, mewujudkan masyarakat yang dapat menjaga, memelihara kebersihan dan keindahan ketertiban serta partisipasi publik dalam pengamanan lingkungan, mewujudkan pembangunan ekonomi yang berdaya saing dan seimbang, serta mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menanggulangi kemiskinan, membuka lapangan kerja, meningkatkan pelayanan kesehatan yang murah serta pendidikan yang berkualitas.

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*