Benny-David Maju Pilgub Sulut, Olly-Steven Ngaku Tak Gentar

Benny-David Maju Pilgub Sulut, Olly-Steven Ngaku Tak Gentar

IndoElection.com, Manado – Ketambahan sepasang kandidat di ajang pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, yakni Benny Mamoto dan David Bobihoe, tak membuat gentar Olly Dondokambey.

Seperti yang diungkapkan Juru Bicara Olly Dondokambey Bidang Media Massa Victor Rarung.

“Itu tak membuat para kader PDIP dan simpatisan serta relawan gentar,” kata dia dengan nada rendah, melalui pesan singkat, Senin (28/9).

Ia menambahkan, sejak awal berlangsung tahapan pemilihan kepala daerah di tujuh kabupaten dan kota di Sulut, Olly selaku Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Bendahara Umum DPP PDIP dengan tegas tetap pada target awal, yakni memenangkan semua kader calon dari PDIP bersama partai pengusung lainnya di Pilkada dan Pilgub Sulut.

“Strategi yang sudah diatur sebelumnya tidak berubah walaupun ada calon bertambah khususnya di Pilgub Sulut,” tambah Ketua Media Center Olly-Steven ini.

Menurut pria yang juga mantan pemimpin redaksi Pacifik TV ini, PDIP yang merupakan partai pemenang Pemilu Indonesia, tetap optimis dan sangat siap untuk meraih kemenangan untuk Pilgub 80 persen.

“Figur Pak Olly jauh sebelum tahapan pilgub, Beliau sudah sepuluh tahun terakhir bewrbuat untuk Masyarakat Sulut dan hal itu sudah terbukti,” tambah dia.

“Intinya walau ditambah satu atau dua calon, tetap kami fokus sapu bersih semua pilkada tujuh kabupaten dan kota hingga pilgub Sulut,” tukas dia.

Terpisah, Teddy Kumaat selaku Ketua Bidang Relawan Olly-Steven mengungkapkan, sejauh ini telah ada sebanyak 51 tim relawan khusus Olly-Steven berdasarkan data yang ia pegang.

“Data ini belum termasuk relawan dari calon di kabupaten dan kota, dan ini terus bertambah,” beber dia  di Mantos Dua.

Menurutnya, data relawan pada awalnya terhitung setelah deklarasi pada 24 hingga 30 Agustus, sebanyak 30 tim relawan yang terdata.

“Animo masyarakat main besar, mereka umumnya relawan yang sungguh-sungguh, tanpa didanai mereka sudah memiliki kaos dan sebagainya,” tambah Kumaat.

Beberapa relawan yang ada juga terkemlompok dalam etnis misalnya Sumut for Olly, Ambon Manise, Nusa Utara, Komando 1520, Bankers for OD-SK, Pecinta Alam, dan masih banyak lagi. (feb)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*