Beginilah Kalau Istri Helmy Yahya Ikut Kampanye Pilkada OI

Beginilah Kalau Istri Helmy Yahya Ikut Kampanye Pilkada OI

IndoElection.com, Ogan Ilir – Jelang Pilkada Serentak 2015, tak hanya pasangan calon dan tim sukses yang berkampanye. Keluarga kandidat juga turut mencari cara untuk mendulang dukungan.

Seperti yang dilakukan Febri Helmy Yahya , istri Calon Bupati Ogan Ilir (OI), Helmi Yahya. Ia menggelar pengajian ibu-ibu bertajuk Relawan Wanita di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir.

Di hadapan ribuan relawan wanita itu, Febri mengatakan, ia rela pindah dari Jakarta ke OI hanya untuk mendukung suaminya, Helmy Yahya sebagai Calon Bupati nomor urut 1 berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Muchendi Ishak Mekki.

“Saya berharap ibu-ibu relawan yang hadir di sini merestui suami saya untuk memenangkan pilkada nanti,” ujarnya pada acara pengajian itu, Minggu (20/9/2015).

“Saya sebagai istri tahu betul bagaimana suami saya Helmy Yahya berjuang dari nol hingga bisa sukses saat ini. Tentunya kesuksesan ini akan lebih bermanfaat jika Helmy Yahya terpilih sebagai Bupati OI dan memimpin OI agar lebih majum,” tambahnya. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*