Begini Strategi Bagi Tugas Kampanye Ala Agus dan Sylvi Bagi

Begini Strategi Bagi Tugas Kampanye Ala Agus dan Sylvi Bagi

IndoElection.com, Jakarta – Masa kampanye Pilgub DKI akan dimulai esok hari. Pasangan nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni siap bagi tugas untuk kampanye.

“Strategi ada sebuah alokasi kebebasan. Dari cagub dan cawagub. Itu ditentukan oleh timses,” ungkap Juru Bicara Timses Agus-Sylvi, Rico Rustombi, Kamis (27/10/2016).

Strategi berbagi tugas kampanye menurutnya dilakukan untuk menyasar perolehan suara yang bisa didapat dengan keterlibatan langsung Agus maupun Sylvi. Misalnya. untuk Sylvi, kata Rico, kampanye akan lebih banyak menyasar kaum perempuan.

“Bu Sylvi untuk kaum perempuan, lalu masyarakat yang selama ini bersentuhan dengan beliau. Misalnya majelis taklim,” tuturnya.

Sementara itu Agus akan mengisi ruang di wilayah-wilayah lain dari yang sudah disentuh oleh Sylvi. Namun bukan berarti mantan prajurit TNI berpangkat Mayor itu tidak memperhatikan seluruh kalangan yang ada di Jakarta.

“Jadi ada beberapa fokus di wilayah-wilayah yang ditentukan timses,” kata Rico.

“Saling mengisi aja. Ada pembagian tugas wilayah-wilayah karena memang waktunya sangat terbatas,” imbuh dia.

Soal jadwal kampanye Agus-Sylvi, Rico belum bisa membeberkan secara detil. Pasalnya tim sukses masih menunggu jadwal resmi yang ditentukan oleh KPUD DKI. Agus-Sylvi pun belum tentu akan langsung go show di hari pertama masa kampanye dimulai.

“Jadwal sudah ada, tinggal disesuaikan dengan KPUD saja,” ucap Rico.

Agus terlibat langsung dalam penyusunan jadwal kampanye yang akan berjalan selama tiga bulan lebih itu. Putera sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang tersebut juga telah memberi sosialisasi kepada para relawan dan pendukung untuk melakukan kampanye secara damai.

“Kami akan menyentuh masyarakat. Tujuannya untuk sosialisasi program-program unggulan dan visi misi,” tandas Rico. (dik)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*