Begini Ketika Cagub DKI Ini Ikut Lomba Memasak Di Depan Warga

Begini Ketika Cagub DKI Ini Ikut Lomba Memasak Di Depan Warga

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus unjuk kebolehan di depan warga Ibu Kota dengan mengikuti lomba memasak. Warga Cilincing, Kalibaru, Jakarta Utara yang tak lain adalah kampung halamannya pun terhibur.

Didampingi ibundanya, Idrus turut menjadi peserta dalam lomba memasak aneka kreasi gorengan di kegiatan Gebyar Sehat. Dengan mengenakan celemek warna kuning, calon gubernur dengan slogan #JakartaKEREN itu pun membuat pastel.

“Alhamdulillah bisa ikut lomba masak bersama di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Mohon doanya ya bro and sis semoga bisa menang,” ujar Idrus, Minggu (20/3/2016).

Idrus tampak piawai mengolah makanan. Bahkan dirinya meyakinkan warga bahwa dia serius dan telah mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan tersebut.

“Persiapan menuangkan minyak goreng, ini serius ikutan lomba loh,” kelakar pria yang akrab disapa Bang Idrus itu.

Masakan Idrus pun siap, kemudian disandingkan dengan makanan olahan peserta lainnya. Idrus menyampaikan terima kasih kepada sang bunda yang telah memberikan dukungan.

“Alhamdulillah, panas minyaknya pas. Terima kasih Umi sayang telah men-support. Terpenting, masaknya dengan hati dan bahagia selalu,” ujarnya.

Pada kegiatan yang digelar pada Minggu pagi itu, Idrus membuktikan diri bahwa dirinya tokoh muda yang multi talenta. Darah Muda Jakarta itu turut memberikan pidato sambutan dan senam bersama serta mengikuti seminar sehat dengan tema ‘Hidup Sehat Tanpa Lemak Trans.

Tim #JakartaKEREN selaku panitia acara, Robi mengatakan, tujuan kegiatan tersebut ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang lemak jahat.

“Pesertanya masyarakat umum. Kebetulan diadakan di RW 07 Kalibaru karena ini termasuk daerah yang ramai dan padat penduduk. Sehingga edukasi yang ingin disampaikan bisa tersebar lebih luas kepada masyarakat,” ujar Robi. (feb)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*